Masih berjuang menurunkan BERAT BADAN ?
JANGAN PUTUS ASA, dapatkan berat badan impian Anda dengan CARA SEHAT DAN AMAN
Kami akan membantu mengatasi masalah BERAT BADAN Anda dan beberapa masalah lain dengan produk alami yang terbuat dari daun teh pilihan.
Sebelumnya, apakah Anda pernah mengalami beberapa masalah dibawah ini
  • Berat badan semakin bertambah
  • Diet makan karena takut gemuk
  • Tidak betah duduk lama karena lemak perut mengganggu
  • Celana/rok/jeans/bawahan kesayangan tidak muat dipakai lagi
  • Duduk lama sering kesemutan
  • Maag sering kambuh
  • Gula darah melebihi batas normal
  • Bermasalah dengan jerawat dan bau mulut
  • Bila pernah mengalaminya, sudah saatnya Anda mengatasi masalah diatas dengan
    TEH PELUNTUR LEMAK - TPL Original
    gambar-teh-peluntur-lemak
    Ooops, JANGAN MUDAH PERCAYA BEGITU SAJA !!!
    Mari kita simak APA KATA MEREKA.
    TESTIMONI Teh Peluntur Lemak
    testimoni-teh-peluntur-lemak-turun-2-kg testimoni-teh-peluntur-lemak-turun-6-kg testimoni-teh-peluntur-lemak-turun-3-kg
    testimoni-teh-peluntur-lemak-maag-tidak-kambuh testimoni-teh-peluntur-lemak-tidak-pengaruh-ke-asi testimoni-teh-peluntur-lemak-cocok-untuk-laki-pria
    testimoni-teh-peluntur-lemak-hadi-lancar testimoni-teh-peluntur-lemak-turun-1-kg-1-minggu testimoni-teh-peluntur-lemak-turun-3-kg-minum-ga-rutin
    Disclaimer : Hasil (jumlah penurunan berat badan dan lamanya waktu) bisa berbeda-beda untuk setiap individu.
    Bukti-bukti diatas kami jamin 110% ASLI TANPA REKAYASA, bukan dibuat-buat untuk meyakinkan Anda supaya membeli Teh Peluntur Lemak. Selain itu kami memberikan Garansi uang kembali 325% bila TPL kami palsu.
    ARTIS Teh Peluntur Lemak
    testimoni-artis-teh-peluntur-lemak-1 testimoni-artis-teh-peluntur-lemak-2 testimoni-artis-teh-peluntur-lemak-3
    testimoni-artis-teh-peluntur-lemak-5 testimoni-artis-tpl testimoni-artis-teh-peluntur-lemak-4
    Manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan minum TPL ?
    Manfaat untuk Kesehatan :
  • Menurunkan berat badan
  • Melunturkan lemak
  • Membakar lemak menjadi kalori
  • Mengeluarkan racun dalam tubuh/detox
  • Duduk lama tidak kesemutan. Lihat testimoni
  • Membantu mengatasi perut buncit. Lihat testimoni
  • Membantu menurunkan gula darah melebihi batas normal
  • Membantu mengatasi masalah dengan jerawat dan bau mulut
  • Manfaat untuk Penampilan dan Aktifitas :
  • Membantu mengatasi jerawat
  • Membantu menghilangkan kantung mata
  • Membantu mengatasi bau mulut tak sedap
  • Ampas teh bisa buat maskeran
  • Duduk lama / jongkok tidak kesemutan. Lihat testimoni
  • Duduk lama perut tidak sebah/mbesesek. Lihat testimoni
  • Celana kesayangan/lama muat lagi. Lihat testimoni
  • Membantu mengatasi leher yang kenceng-kenceng. Lihat testimoni
  • Apakah Teh Peluntur Lemak Aman Diminum ?
    Produk ini sudah LULUS TERUJI dan Bersetifikat DINKES-P-IRT dan HALAL LP-POM MUI. Jadi Anda bisa tenang untuk mengkonsumsinya.
    Bagaimana Cara Minum Teh Peluntur Lemak ?
    1. Tuangkan 1 bungkus teh TPL ke dalam gelas 3. Saring ampas (ampas bisa digunakan 1x lagi)
    2. Seduh dengan air panas kurang lebih 10 menit. (Jangan diaduk, biarkan larut dengan sendirinya) 4. Teh TPL sudah siap diminum
    Berapa Harga Teh Peluntur Lemak ?
    Silahkan menghubungi kami untuk harga eceran dan grosir.
    Bagaimana Cara Beli Teh Peluntur Lemak ?
    TELP/SMS/WA 0812.2791.5545 Transfer pembayaran bisa melalui BCA, BRI, MANDIRI. Konfirmasi pembayaran. Pengiriman melalui : POS, JNE, NCS, WAHANA, HERONA, RAHAYU Travel, Si CEPAT, EMS POS.
    OK, SAYA BELI SEKARANG
    panah
    tombol-pesan

    Minum Teh Peluntur Lemak Berat Badan Malah Naik

    Minum Teh Peluntur Lemak Berat Badan Malah Naik
    Ilustrasi Lambung
    Ada pelanggan mengeluh kepada kami "Mengapa berat badan jadi naik dan nafsu makan juga bertambah setelah minum TPL ?". Mengapa ini bisa terjadi dan bagaimana solusi mengatasinya ? Saya akan berbagi pengalaman sekaligus testimoni dari pelanggan langsung yang bisa menjawab pertanyaan pelanggan sekalian.

    Salah satu pelanggan yang sudah mengkonsumsi TPL menceritakan kepada www.TehPelunturLemak.net bahwa berat badannya malah mengalami kenaikan setelah minum TPL yang dibelinya 1 minggu sebelumnya. Kesan nya Teh Peluntur Lemak tidak ber Khasiat dan tidak ter Bukti. Begini cerita selengkapnya :


    Pelanggan : "Sis, mau konsultasi nih, bb ku (berat badan) kok malah naik abis minum tpl dan pengen makan terus bawaannya, kenapa ya ?".

    Saya (Shanty) : "Apakah mbak punya maag sebelum minum TPL ?".

    Pelanggan : "Iya..betul sis, aku memang punya maag, apa ada hubungannya ?".

    Saya : "Bener kan, iya mbak, khusus bagi yang punya maag memang biasanya mengalami kenaikan berat badan terlebih dahulu karena TPL sedang melakukan tugasnya pada lambung yaitu membantu memperbaiki sistem pencernaan serta metabolisme, efeknya jadi pengen makan terus".

    Pelanggan : "Trus gimana dong kalo bb ku naik terus ?".

    Saya : "Lanjut aja minum TPL nya mbak, berat badan biasanya hanya dialami diawal pemakaian, tapi tunggulah beberapa hari kedepan, nanti bb nya akan turun".

    Pelanggan : "Oh gitu, jadi harus beli tpl lagi bln dpn dong..xixi".

    Saya : "Gini aja mbak, 1 sachet dipakai 2x pagi dan sore, jadi bisa lebih irit kan".

    Pelanggan : "Betul-betul sis, mksh (terimakasih) aku coba dulu tips nya ya moga aja berhasil".

    Inti dari pembicaraan diatas adalah :
    1. Bagi penderita maag, minum TPL awalnya akan mengalami kenaikan berat badan dan nafsu makan bertambah (kenaikan berat badan bisa berbeda-beda untuk setiap penderita). 

    Kenaikan berat badan ini dipicu oleh adanya perbaikan sistem percernaan sehingga penyerapan sari makanan pun lebih baik. Tapi target utama dari TPL adalah mengurangi lemak dan kotoran didalam tubuh.

    2. Lanjutkan minum TPL (setelah makan), karena dibulan berikutnya berat badan akan turun karena lemak dan kotoran yang menempel di dinding-dinding alat pencernaan (lambung, usus, dll) akan segera keluar dan berkurang melalui BAB maupun BAK.

    Penting untuk diketahui :
    1. TPL terbuat dari daun teh hijau yang memiliki banyak kandungan Katekin/Catechin/Senyawa Polifenol (segolongan metabolit sekunder yang berfungsi juga untuk menghambat tumor sekaligus membantu memperbaiki sistem pencernaan).

    2. Lambung adalah tempat makanan dicerna dan sebagian sari-sari makanan diserap. Apabila fungsi lambung normal maka pencernaan dan penyerapan sari makanan bagi tubuh pun juga akan membaik/proporsional. Artinya akan ada yang diserap dan akan ada yang dibuang mejadi kotoran.

    Efek minum TPL bagi penderita maag :
    1. Nafsu makan bertambah (sementara).

    Kebaikan TPL bagi penderita Maag :
    1. Buang Air Besar lancar.
    2. Memperbaiki/membersihkan alat dan sitem pencernaan.
    3. Mencegah maag kambuh/keluhan maag berkurang (maag tidk bisa sembuh total tapi bisa dicegah).
    4. Menekan pertumbuhan bakteri pembusuk (putrefaktif) pada sisa-sisa makanan, baik yang melalui sistem metabolisme maupun tidak. Malahan meningkatkan Bakteri Asam Laktat yang berguna untuk meningkatkan nutrisi yang berdampak baik bagi kesehatan.

    PERHATIAN :
    Bagi penderita maag, sangat dianjurkan makan terlebih dahulu sebelum minum Teh Peluntur Lemak.

    Cerita diatas BUKAN rekaan belaka, tapi kisah nyata salah satu pelanggan yang mengalami Berat Badan Malah Naik Setelah Minum Teh Peluntur Lemak, kemudian tetap mengkonsumsi dan akhirnya berat badan nya turun sesuai yang diharapkan.

    oleh Shanty Arsya
    Minum TPL Berat Badan Malah Naik.

    Bersabarlah dan Tunggu dampak baik lainnya.

    rating 5.0

    0 Response to "Minum Teh Peluntur Lemak Berat Badan Malah Naik"

    Posting Komentar